Senin, 06 November 2017

Hal Yang Menarik dalam Kompetisi Liga 1 Indonesia

Pekan union 1 Indonesia 2017 dapat mogok namun narasi yang dihantarkan selama lima pekan kontes kasta satu di Indonesia itu semula menyentak kepada diperbincangkan. Salah satunya, menuding guna rekor yg tertubuh tatkala lebih dari sebulan aliansi 1 keluar (kendaraan) Milsalnya permulaan jumlah card yang telah dikeluarkan hakim sewaktu 45 turnamen di uni 1. total kaum pelerai yang membentuk jalannya pertandingan di perkumpulan 1 sudah menyiapkan 228 kartu kuning dan 11 kartu merah.

tidak hanya itu, selama lima minggu turnamen mundur telah ada 99 gol terlaksana Angka yg tentunya terhitung menguntungkan sebab menyaksikan keluaran yg tersuguh selagi penyelesaian kesatuan 1, cuma ada satu pertandingan yang berakhir dgn skor imbang 0-0. Uniknya, hasil terselip berjalan buat laga pembuka yg mempersuakan tuan rumah Persib Bandung kontra Arema FC.

Odemwingie Paling Produktif

berkata kesulitan produktivitas di asosiasi 1, mengunggut tentunya kenal siapa saja pemain yg paling tekun menempa gol di turnamen sejauh ini. mengangkat permulaan list pencetak gol terbanyak, penyerang Madura United, Peter Odemwingie, buat sementara serta mencekam rekor yang merupakan pencetak gol terbanyak di liga 1 dgn torehan empat gol.

merisik perjalanan kariernya selagi sebulan berkiprah di federasi Indonesia, mantan penggawa Stoke City itu memang langsung menyunduk sorotan sesudah sanggup menempa gol di laga debutnya kala Madura menggilas Bali United 2-0. kala itu, Odemwingie membentuk gol bagi menit 74 melalui sepakan penalti.

kemenangan Odemwingie berlanjut untuk laga-laga seterusnya walaupun untuk pertandingan kedua menandingi Persela Lamongan striker dari Nigeria itu tidak sukses melesakkan bola ke gawang seteru namun seluruh itu beliau bayar selesai dalam jadwal liga 1 gojek, tiga pertandingan seterusnya secara berturut-turut, Odemwingie menyalin namanya di papan score ketika Madura melakoni kontes menandingi rekan bisnis Kukar (2-2), Persija Jakarta (1-0), dan Perseru Serui (1-1).

walau demikian letak Odemwingie belum selengkapnya aman. sebab turnamen sedang menyisihkan banyak kejuaraan Beberapa penyerang seperti Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Dedik Setiawan (Arema FC), atau Reinaldo Elias da Costa (PSM Makassar) pun berpeluang menyalip perolehan gol Odemwingie. lantaran ke3 penyerang tertulis cuma terpaut satu gol saja alamat total gol yang dibukukan Odemwingie.

Tiga Pemain Berebut lokasi Raja Asis

bicara soal pencetak gol terbanyak, terasa langka apabila tidak membicarakan pengumpan paling baik di union 1. Madura United terlaksana membingkis Odemwingie sebagai pencetak gol terbanyak mereka. Namun, siapa saja sangka kalau klub berjuluk “Sape Kerap” itu pun memiliki pemain yg buat sementara dianggap yang merupakan raja asis di perkumpulan 1. bentuk Slamet Nurcahyo bagi sementara jadi raja asis di federasi 1 dgn pengkajian 2 asisnya.

tidak hanya Slamet pula ada dua pemain lainnya yang masih mempunyai torehan serupa bersama gelandang 34 tahun itu. Salah satunya http://doaslank.blogspot.com/2017/04/klasemen-liga-1-gojek-traveloka-terbaru.html, Marcel Sacramento. meskipun berposisi sbg penyerang, namun pemain pasir Padang itu serta getol dalam meneruskan operan. Buktinya, dua asis yg beliau lepaskan berujung gol.

berulang ada gelandang serang Barito Putera, Matias Jesus Cordoba yang pula sama-sama membentuk dua asis. dibandingkan bersama Slamet dan Sacramento, pemain berpaspor Argentina itu memiliki uraian operan yang jauh lebih baik. Cordoba mempunyai 198 operan sukses yang apabila dirata-ratakan akurasi operannya menggapai 82 persen.

Namun, berbicara kesulitan pemain dengan operan terbanyak, gelandang Persipura Ian Louis Kabes rajanya. walau belum membukukan asis, tapi keseluruhan 200 operan tercapai dicatatkan Kabes tatkala main-main walau akurasi operannya masih di bawah Cordoba, namun jikalau melihat jumlah operan sukses yang ditorehkannya, dapat disimpulkan, Kabes yaitu elemen utama di bidang tambah Persipura.

Andrytani penjamin Gawang Persija

setelah menganalisis bidang penyerangan, tak salah terus menonton kritik yg ditorehkan pemain yg jamak berperan mengawal benteng timnya.

Dua kali diturunkan juga sebagai mengaktifkan Natsir keseluruhan melakukan 15 penyelamatan. Paling heroik, menonton penampilannya kala Persib berhadapan dengan Persegres Gresik United. Dalam laga terkandung Natsir dipaksa terjelebak bangun untuk menundung bola yang mengarah ke gawangnya. keseluruhan ada delapan penyelamatan utama yang dilakukan mantan penjaga gawang Arema Cronus itu.

source: http://doaslank.blogspot.com/2017/04/klasemen-liga-1-gojek-traveloka-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar