Rabu, 29 November 2017

Cerita Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

Minggu asosiasi 1 Indonesia 2017 akan berakhir namun cerita yg dihantarkan selagi lima minggu kontes level satu di Indonesia itu pula menarik guna diperbincangkan. Salah satunya, mengacu bagi rekor yg terlahir selama lebih alamat sebulan asosiasi 1 bergeser Milsalnya bermula jumlah card yang sudah dikeluarkan juru pisah tatkala 45 kompetisi di konfederasi 1. keseluruhan seputar penengah yg membimbing jalannya pertandingan di union 1 sudah membangun 228 card kuning dan 11 kartu merah.

tidak hanya itu, selagi lima pekan kejuaraan susut sudah ada 99 gol tertubuh Angka yg tentunya terhitung produktif lantaran melihat rakitan yg tersaji selama penanganan koalisi 1, hanya ada satu kompetisi yg berhenti dengan skor imbang 0-0. Uniknya, kreasi tersimpul berlangsung buat laga pembuka yg mempertemukan tuan hunian Persib Bandung kontra Arema FC.

Odemwingie Paling Produktif

berbicara penyakit kesuburan di asosiasi 1, menyentak tentunya ingat siapa pemain yang paling rajin membentuk gol di kompetisi sejauh ini. menugasi awal daftar pencetak gol terbanyak, penyerang Madura United, Peter Odemwingie, guna sementara semula mencekam rekor sbg pencetak gol terbanyak di perkumpulan 1 dengan torehan empat gol.

menyidik perjalanan kariernya sewaktu sebulan berkiprah di federasi Indonesia, mantan penggawa Stoke City itu benar-benar langsung mencoblos sinaran setelah sanggup mencetak gol di laga debutnya dikala Madura membantai Bali United 2-0. diwaktu itu, Odemwingie menempa gol bagi menit 74 melalui sepakan penalti.

keagungan Odemwingie berlanjut pada laga-laga setelah itu walau buat kontes kedua melawan Persela Lamongan striker alamat Nigeria itu tidak berhasil melesakkan bola ke gawang tandingan namun semua itu beliau bayar tuntas dalam tiga pertandingan kemudian dengan cara berturut-turut, Odemwingie mengabadikan namanya di papan skor saat Madura melakoni pertandingan melawan kawan kerja Kukar (2-2), Persija Jakarta (1-0), dan Perseru Serui (1-1).

walaupun demikian letak Odemwingie belum sepenuhnya aman. lantaran kompetisi berulang menyisihkan tidak sedikit kontes Beberapa penyerang seperti Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Dedik Setiawan (Arema FC), atau Reinaldo Elias da Costa (PSM Makassar) berulang berpeluang menyalip perolehan gol Odemwingie. lantaran ke-3 penyerang termasuk hanya terpaut satu gol saja awal keseluruhan gol yang dibukukan Odemwingie.

Tiga Pemain Berebut lokasi Raja Asis

bicara problem pencetak gol terbanyak, terasa garib seandainya tak mendiskusikan pengumpan terbaik di konfederasi 1. Madura United di terima menyampaikan Odemwingie sbg pencetak gol terbanyak mereka. Namun, siapa saja sangka jikalau klub berjuluk “Sape Kerap” itu juga mempunyai pemain yang bagi sementara dianggap sebagai raja asis di liga 1. figur Slamet Nurcahyo pada sementara menjadi raja asis di konfederasi 1 dengan telaah 2 asisnya.

tidak cuma Slamet tambah ada dua pemain yang lain yg berulang memiliki torehan serupa bersama gelandang 34 tahun itu. Salah satunya, Marcel Sacramento. walau berposisi sebagai penyerang, namun pemain pasir Padang itu tengah telaten dalam memusakakan operan. Buktinya, dua asis yg dia lepaskan berujung gol.

sedang ada gelandang serang Barito Putera, Matias Jesus Cordoba yang tambah sama-sama mencetak dua asis. di bandingkan dgn Slamet dan Sacramento, pemain berpaspor Argentina itu mempunyai penelitian operan yang jauh lebih baik. Cordoba memiliki 198 operan sukses yang seandainya dirata-ratakan akurasi operannya menggapai 82 persen.

Namun, berbicara penyakit pemain dengan operan terbanyak, gelandang Persipura Ian Louis Kabes rajanya. biarpun belum membukukan asis, tapi keseluruhan 200 operan di terima dicatatkan Kabes tatkala main-main walaupun akurasi operannya pun di bawah Cordoba, namun bila melihat jumlah operan sukses yg ditorehkannya, mampu disimpulkan, Kabes ialah hal utama di bidang berulang Persipura.

Andrytani penjamin Gawang Persija

setelah menelaah bagian penyerangan, tak salah masih menyaksikan pemeriksaan yg ditorehkan pemain yang wajar berperan mengawal pertahanan timnya.

Dua kali diturunkan juga sebagai menyalakan Natsir total lakukan 15 penyelamatan. Paling heroik http://doaslank.blogspot.com/2017/04/jadwal-persib-bandung-di-liga-1-gojek.html, menyaksikan penampilannya ketika Persib berhadapan bersama Persegres Gresik United. Dalam laga terselip Natsir dipaksa jatuh bangun buat memecat bola yg mengarah ke gawangnya. keseluruhan ada delapan penyelamatan penting yang dilakukan mantan penjaga gawang Arema Cronus itu.

source: http://doaslank.blogspot.com/2017/04/jadwal-persib-bandung-di-liga-1-gojek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar